• Home
  • Login
  • Home
  • Login
home/Knowledge Base/Customer

Penyelesaian (Finish) Order Secara Manual

113 views January 26, 2020 admin654 0

Aktifitas ini hanya bisa dilakukan oleh pemilik order (akun bertipe customer) dan team member yang telah diberikan wewenang “Finish order”. Penyelesaian order dimaksudkan untuk menandai bahwa suatu order telah selesai. Sehingga proses-proses yang ada setelahnya misalnya penagihan bisa dilakukan.

Untuk menyelesaikan order secara manual:

  • Buka menu Dashboard dan scroll ke bawah ke “Shipment Report”. Cari nomor order yang akan dilakukan penyelesaian order secara manual:

  • Klik tombol di kolom Actions untuk melakukan penyelesaian order secara manual.
  • Klik “Yes” ketika muncul konfirmasi untuk penyelesaian order:

Tags:finishorder

Was this helpful?

Yes  No
Related Articles
  • Buyer/Sold-To: Konfirmasi e-PoD (Penerimaan)
  • Buyer/Sold-To: Status dan Tracking Pengiriman via Mobile App
  • Petugas Pabrik: Proses In-Plant (Scan Qr Code Driver)
  • Protected: Upload CO CMU
  • Cancel/Rollback In-Plant Process
  • In-Plant Queue Monitoring & Control
Categories
  • Customer
  • Driver
  • General
  • Transporter
  • Warehouse
Popular Articles
  • Bagaimana Cara Dispatch Sales Order (SO) atau Purchase Order (PO)
  • Membuat Order
  • Melakukan Inspeksi Truk
  • Bagaimana Cara Login
  • Bagaimana Create Master Data – Materials
Newest Articles
  • Buyer/Sold-To: Konfirmasi e-PoD (Penerimaan)
  • Buyer/Sold-To: Status dan Tracking Pengiriman via Mobile App
  • Proses e-PoD (Penerimaan Barang Elektronik)
  • Proses dalam pabrik (In-Plant)
  • Petugas Pabrik: Proses In-Plant (Scan Qr Code Driver)
Categories
  • Customer 25
  • Driver 3
  • General 1
  • Transporter 21
  • Warehouse 9